Thursday, February 7, 2013

Kartu Debit PAYONEER itu REAL, ini buktinya

Awalnya saya cari cari di Google bagaimana cara untuk memverifikasi akun PAYPAL saya, karena ribet kalo harus buat kartu kredit bank lokal. Nah akhirnya nemu cara verifikasi dengan PAYONEER. Langsung aja register, masukin data selengkap lengkapnya. Awalnya gak terlalu berharap, tapi mulai ada secercah harapan setelah dapat email dari PAYONEER kalo permohonan kartu debit saya disetujui, ini bukti emailnya
Disitu tertulis kalo kartu akan sampai pada tanggal 4 sd 11 Februari 2013 ( saya daftar PAYONEER tanggal 4 Januari 2013 ). Mungkin karena gak sabar, saya jadi kembali gak terlalu berharap. hehe
dan ternyata hari ini ada pak pos datang, katanya ada surat dari America, wuuuaaaaaaaaaaaaa ternyata kartu PAYONEER bener bener sampai, dan tepat waktu ( antara 4 s.d 11 feb ). Ini bukti penampakannya :



hehehehehe, manteb kan? Ini kartu bisa buat verifikasi akun PAYPAL buat kalian yg hobi bisnis internet, n ini kartu bisa dipakai di ATM dengan logo MasterCard. Tapi ingat, jangan sekali sekali masukin kartu yg kosong ke ATM, bisa ditelan ma mesin ATM ntar. hehehe
Segini dulu aja review tentang kartu debit PAYONEER, buat yang mau atau pengen punya bisa baca di postingan saya sebelumnya
Kartu Debit Master Card dan Saldo $25 Gratis dari Payoneer
tapi sabar yah, sebulan baru nyampe ditangan.. hehe :p

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...