Wednesday, October 23, 2013

KAWASAKI J300, First Scooter Matic KAWASAKI

Sampai saat ini, boleh dibilang jika pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki sedikit enggan untuk main di segmen skuter matik. Hal ini terbukti dari tidak adanya produk skuter global dari Kawasaki.
Eits, meski terkesan sembunyi-sembunyi tapi pabrikan yang identik dengan kelir hijau ini tak tinggal diam. Mereka terendus tengah mempersiapkan ‘big scooter’ berjuluk Kawasaki J300 yang penampakannya bisa dilihat pada foto di samping.

Yup, seperti namanya J300, kapasitas mesin yang diusung terbilang cukup besar, yakni 300 cc. Namun belum ada detail resmi mengenai spek lainnya. Yang jelas, motor ini siap menghadang Yamaha Majesty 250 dan Suzuki Burgman 250 yang sudah lebih dulu merambah pasar Eropa dan Amerika.
Pada foto yang diambil dari Insella.it ini terlihat jika J300 bukan lagi sebuah motor konsep, tapi sudah siap diproduksi massal dengan kondisi layak jalan.
Motor ini dilabur kelir hitam–hijau dengan sistem pengereman cakram di roda depan dan belakang juga perangkat antilock brake system (ABS). Sementara bagian bodi mengusung tema sporty dengan sudut serba meruncing.
Untuk waktu debutnya, kemungkinan J300 akan ditampilkan pada ajang EICMA, di Milan, Italia pada bulan November mendatang.

Ini beberapa foto dari Matic Kawasaki


menurut anda bagaimana??

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...